Belajar Bisnis Online

Belajar Bisnis Online
Dari Jambi saya belajar pada pak Davit di Bogor via Onine

Sabtu, 02 Februari 2013

MERAUP UANG DARI INTERNET , BERSAMA PAK DAVIT MENCIPTAKAN BISNIS ONLINE


Hai semuanya!
 Semoga hari ini kita dalam keadaan yang lebih baik!
Kali ini Anda sedang menggunakan internet yang juga digunakan oleh jutaan orang di dunia bukan?. Untuk di Indonesia, pengguna internet sudah banyak dan trend jumlahnya terus meningkat. Berarti semakin banyak pula orang yang terinterkoneksi/bertemu di sini. Ibaratnya, dunia internet menjadi sebuah tempat berkerumun dan bertemu orang dan berlalu lalang. Nah , ditempat yang ramai, pasti ada peluang untuk mendapatkan uang , tentunya yang halal dan baik ya..    Maka, menjadi pengusaha lewat internet adalah upaya yang tepat! 
Anda bisa memulai menjadi pengusaha online tentunya. Anda bisa menjual produk barang dan jasa, baik itu milik Anda atau bukan milik Anda. Dari situ kita mendapat keuntungan. Untuk belajar secara terarah dan terbimbing, Anda bisa belajar di www.rahasiawebsitepemula.com.
Sudah menjadi kemestian setiap kita membutuhkan finansial yang baik, dan semua orang menginginkanya. Maka setiap kita melakukan upaya untuk mendapatkannya. Mungkin diantara kita ada yang menjadi petani, pekerja, dan pengusaha. Kesemuanya berupaya sesuai dengan pengetahuan dan keahliannya masing-masing. Nah, mudah-mudahan tulisan ini memotivasi kita untuk meningkatkan upaya yang ‘strategis’ untuk mencapai kemapanan finansial atau setidaknya menambah income sampingan yang lumayan lewat internet.
Bila Anda sudah memiliki barang yang akan dipasarkan lewat internet / online, maka langkah yang Anda lewati adalah :
1.       Membuat website

Bayangkan, kalau kita buka toko offline, warung misalnya, maka pengunjungnya adalah orang sekitar, kenalan kita atau orang kebetulan lewat depan toko kita. Ada pula tambahannya mungkin karena pengunjung kita mendengar promosi kita lewat radio lokal. Nah, dengan toko online peluang pengunjungnya lebih besar. Mengapa? Ya tentu saja karena toko kita bisa dilihat oleh siapa saja di belahan bumi mana saja. Asyikkan? Kelebihan lainnya, toko kita nggak ada tutupnya, alias buka 24 jam. Meski tidak ada yang jaga dengan sistem tertentu kita bisa melayani konsumen dengan cepat. Bisa saja pengunjung masuk toko online kita saat kita masih tertidur, atau saat kita sedang bekerja diluar rumah atau saat kita sedang duduk-duduk bersama keluarga. Bila Anda tidak memiliki produk sendiri maka Anda bisa menjualkan produk orang lain. Ini dikenal dengan Affiliate Marketting. Biar sekalipun kita tidak punya barang yang jumlah atau nilainya jutaan, tapi kita bisa menghasilkan jutaan dengan menjadi Affiliate Markettung. Coba pelajari ini dari internet marketter di www.rahasiawebsitepemula.com.
Yuk belajar bersama Pak Davit! Dengan integritasnya, tak ada yang diragukan dengan www.rahasiawebsitepemula.com ini. insyaAllah dengan kesungguhan, kita berhasil!
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar