Belajar Bisnis Online

Belajar Bisnis Online
Dari Jambi saya belajar pada pak Davit di Bogor via Onine

Selasa, 05 Februari 2013

9 Dari 10 Cara Jadi Kaya, Bisnis!


Hai semua!
Pernah dengar hadits Rosulullah  yang terkenal ini? Rasulullah saw. bersabda,”Empat hal yang termasuk kebahagiaan adalah: istri yang shalihah, rumah yang luas, tetangga yang baik, dan kendaraan yang nyaman.” (HR. Ibnu Hibban). Hadits ini memberikan motivasi kepada kita untuk menstandarkan hidup kita pada hadits ini. Kalau kita
renungi maka, dua dari empat indikator kebahagiaan itu adalah KEKAYAAN. Mari kita renungi.

Kita semua mendambakan kesuksesan di dunia dan akhirat. Ini tercermin dalam setiap doa yang kita lantunkan setelah beribadah shalat kepada Allah swt. Adalah doa yang mengharapkan kesuksesan di dunia dan kesuksesan di akhirat Rabbana adhina fiiddunya khasanah wa fiil akhiroti khasanah wa qina adzabannar. (Ya Rabb kami berikanlah kepada kami kehidupan di dunia yang baik, dan di khirat kehidupan yang baik pula. Serta hindarkan kami adari azab neraka)

Indikator pertama, rumah yang besar, memberikan isyarat bahwa kita harus menjadi orang kaya. Dengan penghasilan yang besar maka kita akan mampu mendirikan rumah yang berukuran besar, dan dapat menanungi jiwa yang lebih banyak di dalamnya. Dengan rumah yang besar kita bisa memberikan perlindungan dan pendidikan yang baik kepada anak, kita juga bisa menambah penghuni misalnya dengan memelihara anak yatim di dalamnya. Jadilah rumah kita lebih memberi bermanfaat.
Indikator kedua, kendaraan yang baik. Hujan turun deras dan petir menyambar, atau cuaca panas, sementara ada tugas atau keperluan yang mengharuskan kita menempuh perjalanan. Sementara kita bersama buah hati yang masih kecil-kecil. Tentunya kita sangat terbantu sekali dengan adanya kendaraan mobil ya.. apalagi mobil yang nyaman, suspensinya bagus, AC nya aktif, dan di dalamnya kita mendengar musik yang kita sukai. Indikator kedua ini juga memberi isyarat kita untuk menjadi orang kaya. Mampu memiliki mobil. Meskipun esensinya adalah kita menikmati dan tak harus memiliki, namun dengan memiliki kita dapat dengan leluasa memberi manfaat kepada yang lain. Misalnya ada yang mau pinjam, atau sewa. Karena kita yang memiliki tuh mobil, maka tergantung kita mau meminjamkan atau tidak. Tapi kalau yang punya orang lain, tentu kita tak berhak meminjamkannya. 

Mau jadi kaya? Bisnis!!
Rosulullah saw memberikan petunjuk menjadi kaya yaitu dengan bisnis. “Sembilan dari sepuluh pintu rizki itu adalah bisnis”.  Bisnis menjadikan interkoneksi antara penjual dan pembeli yang berarti juga menambah silaturrahim. Semakin banyak dan baik silaturahim kita maka bisnis kita berpeluang untuk semakin berbuah. Keduanya berimbas dua arah.
Berbisnis berarti beribadah. Memberi manfaat kepada konsumen. Semakin besar bisnins kita dan semakin banyak yang dilayani berarti upaya ibadah kita semakin besar kan? Bukan kah Rosulullah saw bersabda “sebaik-baik manusia adalah yang banyak memberi manfaat kepada yang lain”. Nah dengan berbisnis, kita berpeluang untuk banyak melayani atau memeberi manfaat kepada orang lain.
Apa saja yang baik bisa kita jadikan bisnis lho.. nah di zaman era informatika sekarang, bisnis online adalah bisnis yang memiliki prospek bagus! Orang yang menggunakan teknologi informasi semakin banyak, termasuk pula yang memanfaatkannya untuk bisnis. Ada banyak peluang untuk berbisnis online. insyaAllah halal dan baik. Banyak yang sudah berhasil, mari kita belajar dari mereka. Salah satu sumber belajar bisnis online adalah rahasiawebsitepemula.com sambil belajar bisnis online kita bisa langsung berpenghasilan. Cobain aja!
***

1 komentar:

  1. Dicari investor untuk kerja sama/Dijual lahan cocok untuk perkebunan Karet atau Kelapa Sawit, luas 12.000 hektar. Lokasi di Kec. Bongan, Kutai Barat, Kalimantan Timur. Surat Kepemilikan ada. Harga Rp 4.000.000,-/hektar. Hanya untuk yang berminat serius, hubungi 0813.4793.3914 atau email : warsono354@gmail.com/warsono354@yahoo.co.id

    BalasHapus