Belajar Bisnis Online

Belajar Bisnis Online
Dari Jambi saya belajar pada pak Davit di Bogor via Onine

Selasa, 05 Februari 2013

Anda Minat Berwirausaha?

Hai Semua!
Semoga Anda sukses dalam kehidupan ini!

Wirausaha adalah pakerjaan yang mulia. Bahkan banyak kontribusi yang dapat diberikan oleh pengusaha kaya bagi lingkungan sekitar dan kemanusiaan, tentu dengan kekuatan harta yang dimilikinya. Semakin banyak pengusaha dengan tingkat kecerdasan sosial yang tinggi maka kesenjangan antara miskin dan kaya semakin rapat.

Kemajuan suatu negara ditentukan pula dengan jumlah pengusaha di negara tersebut. karena pengusaha menggerakkan roda perekonomian yang kemudian memberi banyak income bagi negara dan memberikan efek bagi bangsa ini. Sebagai kajian kemajuan negara bergantung pada jumlah pengusaha bisa kita lihat pada grafik berikut ini.



 Mari bersama melatih dan meningkatkan peran diri memajukan bangsa dengan berwirausaha. Salah satu bidang yang menarik bagi pemula adalah bisnis online. Anda bisa pelajari bisnis online lewat situs terpercaya seperti www.rahasiawebsitepemula.com. Semoga bermanfaat!

1 komentar:

  1. Dicari investor untuk kerja sama/Dijual lahan cocok untuk perkebunan Karet atau Kelapa Sawit, luas 12.000 hektar. Lokasi di Kec. Bongan, Kutai Barat, Kalimantan Timur. Surat Kepemilikan ada. Harga Rp 4.000.000,-/hektar. Hanya untuk yang berminat serius, hubungi 0813.4793.3914 atau email : warsono354@gmail.com/warsono354@yahoo.co.id

    BalasHapus